Towing Car dan Emergency Roadside Assistance dari Allianz


Buat yang sering berkendara mungkin sudah pernah lihat layanan Allianz yang diluncurkan tahun 2013 lalu, yakni Towing Car dan Emergency Roadside Assistance (ERA). Layanan ini memang khusus ditujukan bagi para nasabah asuransi mobil Allianz (MobilKu) yang mengalami musibah atau masalah di jalan raya.

Beberapa bantuan yang dapat diberikan oleh Towing Car dan ERA antara lain, mengatasi masalah kehabisan BBM, ban bocor, kerusakan aki, kerusakan atau masalah kunci mobil, dan tentu saja kerusakan mobil akibat kecelakaan maupun kerusakan mesin yang mengakibatkan kendaraan mati total. Sampai saat ini layanan Towing Car dan ERA sudah meliputi wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya dan Bali.

Fasilitas yang diberikan oleh Towing Car dan ERA ini tidak dikenakan biaya alias GRATIS bagi seluruh nasabah Allianz yang memiliki polis paket MobilKu, dan hebatnya lagi, layanan ini dapat digunakan selama 24 jam dan 7 hari dalam seminggu. Bila nasabah membutuhkan bantuan tinggal menghubungi Call Center Allianz di nomor telepon (021) 2926 9999.

Ketka nasabah menghubungi Call Center, tim Towing Car dan ERA akan mendiagnosa awal apakah musibah atau kesulitan yang menimpa nasabah berupa masalah kecil seperti kehabisan bensin, ban bocor, aki tekor, kehilangan kunci yang hanya memerlukan bantuan ERA atau masalah yang cukup besar seperti mobil mati total sehingga membutuhkan mobil derek untuk dibawa ke bengkel rekanan Allianz Utama Indonesia.

Untuk mendapatkan informasi tentang Towing Car dan ERA bisa langsung hubungi (021) 2926 9999 atau kontak agen kami disini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...