Launching logo Mudah Berasuransi.com



Devi Azhar - Bandung // Ahamdulillah hari ini, Rabu 10 / 10 / 12 saya telah merampungkan konsep desain logo mudahberasuransi.com yang insyAllah akan terus digunakan sebagai identitas/ brand saya dalam menjual produk asuransi Allianz.

Konsep dasar logo 'mudah berasuransi' ini mengacu pada logo induknya, Allianz.
Konsep visualnya adalah ingin menghadirkan akronim 'MB' secara sederhana yang dimodifikasi penuh dari potongan balok (bar) yang terdapat pada logo Allianz. Hal ini sengaja saya buat agar logo 'mudah berasuransi' masih memiliki akar visual yang kuat dengan logo Allianz, yang menurut saya pribadi memiliki karakter elegan yang menggambarkan tingkat kepercayaan yang tinggi.

Semoga dengan hadirnya logo ini, semakin membuat saya berkomitmen, fokus dan tetap setia melayani para sahabat, rekan, saudara dan orang-orang yang (Alhamdulillah) telah mempercayai saya untuk membantu mengelola sedikit dana pribadi mereka sebagai sarana proteksi... amiiin :)

Salam Semangat!
Devi Azhar
www.mudahberasuransi.com

1 comment:

  1. wah sudah punya logo baru.
    semoga kedepannya bisa menjadi yang terdepan yabun dalam hal asuransi berbasis syariah. Amminn

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...