Penting untuk Melindungi yang Paling Penting

Perlindungan menyeluruh dari Allianz untuk melindungi yang paling penting.
#1ygterpenting

Jelas dia bukan David Beckham yang mengasuransikan kakinya senilai 1,5 triliun rupiah di tahun 2006 lalu, yang memang sumber mata pencaharian utamanya berasal dari kakinya. Ia juga bukan Rod Stewart si penyanyi rock yang mengasuransikan suaranya hingga hampir 60 miliar rupiah.

Dia adalah Pak Ali, seorang ayah yang pekerjaan utamanya mencari nafkah. Dia sadar betul bahwa tugasnya sebagai kepala keluarga sangat berharga dan tidak ternilai, oleh karena itu ia harus bisa menjamin keberlanjutan kehidupan keluarganya apabila terjadi sesuatu dengan dirinya, karena menurutnya itulah yang paling penting, meski tentunya kita dan semesta tidak berharap hal itu terjadi.

Kediaman Pak Ali tidak seberapa memang, namun dia percayakan asetnya tersebut pada asuransi, pun dengan kendaraan kesehariannya. Jika rumah dan kendaraannya saja ia lindungi, maka sudah pasti diri dan keluarganya harus lebih utama, terutama persiapan untuk bisa mendapatkan masa depan yang baik bagi anak-anaknya. Alhamdulillah, sebagai seorang dokter profesi pak Ali juga bisa dilindungi, agar jika terjadi sesuatu resiko pada pekerjaannya, ia dapat menyelesaikannya dengan mudah tanpa mengganggu ketenangan kehidupan keluarganya.

Banyak hal penting dalam setiap renik kehidupan kita, mulai dari kehidupan itu sendiri, keluarga, persahabatan, petualangan, pendidikan, hingga yang bersifat bendawi, dan kesemua hal penting tersebut memiliki kesamaan yakni keniscayaan untuk hilang. Sebagian hal tersebut dapat kita jaga, salah satu caranya adalah dengan meminimalisir resiko kehilangan tersebut, dengan asuransi. Meski bukan segalanya, namun asuransi bisa menjadi pelindung dalam berbagai aspek kehidupan yang penting bagi kita. Allianz, sebagai salah satu provider asuransi terbesar di dunia juga sangat memperhatikan hal terpenting yang dimiliki oleh setiap individu. Melalui produk-produk yang bervarian, setiap orang di Indonesia dapat dibantu untuk melindungi hal #1ygterpenting bagi diri dan keluarganya bersama Allianz.

Seperti Pak Ali, ia melindungi diri dan keluarganya dengan asuransi jiwa dan kesehatan, karena diri dan kesehatannya penting baginya. Dia mempersiapkan masa depan anak-anaknya dengan asuransi pendidikan. Ia juga melindungi rumah dan kendaraannya dengan asuransi kerugian, karena hal itu juga penting bagi keberlangsungan kehidupan keluarganya. Bahkan ia juga melindungi profesinya, agar jika terjadi sesuatu hal yang membuat ia kehilangan pekerjaannya, asuransi profesi bisa mengurangi hal-hal yang tidak ia inginkan. Intinya Pak Ali selalu berusaha agar jika terjadi sesuatu hal pada dirinya, kehidupan istri dan anak-anaknya masih bisa terus berlanjut dengan baik, minimal hingga anak-anaknya besar dan mampu mencari nafkah sendiri.

Banyak hal penting dalam setiap aspek kehidupan yang menjadi harapan dalam hidup kita. Alangkah indahnya jika kita dapat terus memiliki hal penting tersebut hingga akhir usia.  Sedikit banyaknya asuransi dapat membantu kita memberi dan menebarkan manfaat tidak hanya untuk keluarga, tetapi juga orang lain, dan tidak hanya ketika kita hidup tetapi juga setelah kita pergi untuk selamanya.

#deviazhar

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...