Cek Status Polis Sendiri Lewat Smartphone

Allianz Customer Online Portal

Salah satu yang saya suka dari Allianz, (sebagai seorang agen sekaligus nasabah) adalah bagaimana Allianz secara responsif mengadaptasi teknologi terbaru untuk mengembangkan layanannya, khususnya bagi para nasabahnya.

Di zaman yang serba mobile ini secara progresif Allianz terus mengembangkan layanan berbasis teknologi terkini dan salah satu contoh yang menurut saya paling keren adalah Customer Online Portal yang secara transparan mengizinkan nasabah untuk memantau perkembangan polisnya sendiri secara online dengan informasi yang sangat update.

Semua nasabah Allianz, yaitu para pemegang polis asuransi jiwa, kesehatan, kendaraan dll, bisa mengakses Costumer Online Portal ini. Menariknya disini adalah semua detail informasi soal polis kita terpapar dengan jelas, misalnya status pembayaran, status investasi, status klaim, detail informasi tentang pemegang polis, penerima manfaat beserta nominalnya, dan beberapa informasi lain yang secara mantap bisa diakses lewat berbagai gadget (komputer, smartphone atau tablet) yang terkoneksi internet.

Akses Customer Online Portal via iPad

Penggunaan Costumer Online Portal ini dijamin aman karena sebelum bisa mengaksesnya, tentu nasabah harus membuat User ID dan password sendiri untuk memproteksi dari hal-hal yang tidak diinginkan, meski begitu, layaknya membuat akun email atau facebook pendaftarannya mudah sekali.

Sow, buat para nasabah Allianz yang belum tahu soal layanan yang pertama kali diluncurkan bulan September 2011 ini, bisa cek di alamat ini... atau jika masih bingung dalam memanfaatkan layanan Customer Online Portal, silakan kontak saya ya untuk mendapatkan bantuan :)

Selamat memanfaatkan layanan terkini dari Allianz!

Note : Oyaaa, selain penggunaan teknologi di Customer Online Portal, Allianz juga punya teknologi lain yang sangat canggih dan kekinian... yaitu Allianz eAZy Claim, yang mempermudah nasabah untuk bisa melakukan klaim secara mandiri melalui smartphonenya!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...