Apa itu MDRT?



MDRT adalah kependekan dari The Million Dollar Round Table, yang merupakan Asosiasi Internasional tertinggi dalam bidang asuransi dan keuangan. Para anggota MDRT merupakan agen-agen profesional yang memiliki jam terbang tinggi dan pelayanan terbaik (standar kinerja, etika, pengetahuan dan produktivitas yang tinggi) yang berorientasi kepada nasabah.

Naaaah, salah satu cita-cita saya dalam menekuni dunia asuransi ini adalah bisa menjadi anggota dan mengukir prestasi bersama asosiasi internsional ini, MDRT meen!... Tujuannya... supaya saya bisa lebih baik lagi melayani para rekan, sahabat, orang tua dan saudara-saudara saya yang telah mempercayakan sebagian urusan finansialnya pada saya yang masih terus semangat untuk belajar sampai akhir hayat nanti, yes! Mohon doanya ya... :)

Laluuu, untuk penjelasan lebih lanjut tentang MDRT, mari kita simak keterangan wikipedia berikut ini :


The Million Dollar Round Table, disingkat MDRT merupakan asosiasi perdagangan profesional yang dibentuk pada tahun 1927 untuk membantu tenaga penjualan asuransi dan penasihat keuangan menetapkan praktik bisnis terbaik dan mengembangkan cara-cara yang etis dan efektif untuk meningkatkan minat klien dalam produk keuangan, khususnya risiko produk berbasis seperti asuransi jiwa, cacat dan perawatan jangka panjang .

Nama, Million Dollar Round Table berasal dari sekelompok 32 agen asuransi jiwa sukses yang bertemu di Hotel Peabody di Memphis, Tennessee. Setiap agen bisa menunjukkan mereka telah menjual lebih dari US$ 1.000.000 asuransi jiwa tahun itu.Pertemuan mereka terfokus pada peningkatan pengetahuan teknis dan meningkatkan penjualan mereka kemampuan serta mempertahankan standar etika dalam suatu industri sering difitnah dan disalahpahami. Pertemuan 1927 berkembang menjadi pembentukan organisasi yang ada saat ini. Sebuah organisasi yang didedikasikan untuk mendorong nilai-nilai etika, berbagi ide dan konsep klien telah ditemukan untuk menjadi berharga dan membantu untuk meningkatkan praktek bisnis.

MDRT menyelenggarakan pertemuan tahunan yang terbuka untuk semua anggota. Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk mempertemukan para profesional top, yang telah menunjukkan kinerja yang unggul, untuk bertemu dan berbagi. Pertemuan-pertemuan ini diadakan di seluruh benua Amerika Utara bersama dengan pertemuan Pengalaman di Asia. Setiap tahun lebih dari 10.000 anggota dan tamu berkumpul untuk menikmati persekutuan dan kesempatan untuk belajar.

The Million Dollar Round Table (MDRT) menggambarkan dirinya sebagai sebuah asosiasi internasional independen asuransi jiwa dan jasa keuangan profesional, yang setiap anggotanya berusaha untuk menunjukkan pengetahuan profesional yang luar biasa, memegang teguh kode etik dan mengutamakan pelayanan nasabah. Keanggotaan MDRT diakui secara internasional sebagai standar keunggulan dalam penjualan asuransi jiwa dan usaha jasa keuangan.


sumber penjelasan MDRT  :http://en.wikipedia.org/wiki/Million_Dollar_Round_Table 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...