Indonesia MDRT DAY 2012 - JCC

Poster Indonesia MDRT DAY 2012

Alhamdulillah pada hari Selasa, 11 September 2012 lalu di Jakarta Convention Center, saya diberi kesempatan untuk mengikuti acara luar biasa yang penuh dengan segudang ilmu yaitu Indonesia MDRT (Million Dollar Round Table) Day 2012 yang mengusung tema besar “THE MIRACLE OF LIFE INSURANCE”. Acara yang melibatkan banyak pihak di bisnis asuransi dan jasa keuangan ini diikuti oleh berbagai orang dari perwakilan berbagai perusahaan asuransi dan keuangan dalam berbagai level. Dan hebatnya, pembicara yang hadir pada acara ini merupakan para MDRT bertaraf international, yaitu :
  • Alessandro M. Forte, Cert PFS
    13 years Member Top of The Table (TOT) and Platinum Knight of the MDRT member, speaker MDRT dari Inggris.
  • Derek Mills
    Member Top of The Table (TOT) MDRT, speaker MDRT dari Inggris.
  • Esra Manurung 
    Member Court of The Table (COT) MDRT
  • Lanny Sutiarto 
    Top of Management Finance Consultant
Selain para pembicara hebat tersebut, ada juga talk show yang bertema "How life insurance change my life" yang diisi oleh para MDRT seperti Aryani P.Razik, Dedy Karyanto, Hombing Barwin, Rini Sunaryo, Priscilla Pham, Thomas Ghozali dan Yovita Hamdani.

Saya dan backdrop Allianz di MDRT DAY 2012

Bersama teman-teman Allianz Bandung

Seluruh pembicara yang hadir pada MDRT Day 2012, banyak berbagi mengenai tips dan trik tentang bagaimana cara mereka bekerja dan apa yang menjadi motivasi mereka. Mereka juga bercerita tentang bagaimana bisa melayani dengan hati dan memperhatikan klien-klien mereka untuk jangka panjang dan menjadikan semua nasabah menjadi klien seumur hidupnya. Para pembicara juga berbagi kepada seluruh peserta agar bisa mengatur dan mengelolah pendapatan mereka dengan baik dan tepat guna, Sehingga mereka bisa menjaga dan meningkatkan kualiatas hidup menjadi lebih baik dimasa yang akan datang.

Sertifikat kepesertaan... berlaku juga sebagai doa kesuksesan, Amiin :)

Setelah mengikuti acara tersebut saya semakin yakin untuk terus melanjutkan bisnis ini, selalu memberi pelayanan terbaik untuk nasabah dan yakin di tahun 2013 akan menjadi bagian dari member MDRT :)
Amiin. 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...